TEMA EDISI EQUALITAS TH 2010

EDISI MARET 2010 : KETAATAN
Konstitusi SPM hal 47. Dalam menjaga relasi dengan Tuhan dan sesama, dibutuhkan kesediaan untuk mendengarkan suara hati, di mana Tuhan bersemayam didalamnya. Ketaatan terhadap Kongregasi sebagai bentuk ambil bagian dalam perwujudan Kerajaan Allah yang lebih luas dan lewat hidup pengabdian dan pelayanan.

EDISI JUNI 2010: KOMITMEN dan SENSE OF BELONGING
Untuk mewujudkan suatu cita-cita hidup, pentingnya membangun suatu Komitmen diri untuk meningkatkan kualitas hidup panggilan dan perutusan sebagai SPM. Komitmen yang tinggi memampukan pribadi hidup dalam suatu kesetiaan, rasa cinta dan tanggung jawab pribadi serta semakin menumbuhkan 'sense of belonging" terhadap Kongregasi. Bagaimana pengalaman konkrit?

EDISI SEPTEMBER 2010: KERELASEDIAAN.
Kerelasediaan mengandung sikap berani "melepaskan" dan "menerima dengan hati tulus" karena suatu nilai yang lebih mulia. Dalam hidup panggilan, tidak jarang kita diminta keterbukaan hati untuk rela dan tulus dalam mengemban tugas -tugas yang dipercayakan kepada kita. Bagaimana kita memaknainya dalam hidup konkrit?

EDISI DESEMBER 2010: CINTA KONGREGASI
Berbagai bentuk pembinaan mengarahkan hidup kita untuk semakin setia mengikuti Tuhan dan mencintai Kongregasi. Tidak jarang berbagai ungkapan terlontar "Aku telah berjuang, aku telah berkorban demi Cintaku pada Kongregasi", tapi... ?? Sejauh manakah aku turut aktif bagian dalam membangun SPM Provindo yang penuh harapan bagi Kongregasi keseluruhan?

DESEMBER : UCAPAN SELAMAT NATAL 2010 dan TAHUN BARU 2011.
Ucapan Natal dan Tahun Baru 2011 paling lambat dikirim ke Sekretariat pada Minggu IV Oktober 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar